Memotret Suami Mengganti Ban, Wanita Ini Tewas Tersambar Mobil

Arif Arianto - detikOto
Minggu, 21/06/2015 09:46 WIB

Memotret Suami Mengganti Ban, Wanita Ini Tewas Tersambar Mobil shanghaiist
Hangzhou -Meski kejadian seperti ini bisa terjadi dimanapun dan kapanpun, namun peristiwa yang terjadi di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita. Karena bertindak sembrono yakni memotret suami yang tengah mengganti ban mobil di pinggir jalan tol, seorang wanita tewas tersambar sedan BMW.

Seperti dilaporkan Shanghaiist, Minggu (21/6/2015), sepasang suami istri yakni Zhou dan Seng tengah melintas di jalan tol S31, Hanzhou, untuk mengunjungi salah seorang kerabtanya. Namun, di tengah mobil melaju, Zhou merasakan ban mobilnya kempis.

Dia pun membawa kendaraannya ke tepi jalan bebas hambatan itu untuk mengganti ban tersebut. Tak lupa, Zhou meminta sang istri untuk tetap berada di mobil, demi alasan keamanan.

Sementara laman News China menyebut, setelah memasang tanda peringatan kondisi darurat di jarak 50 meter dari mobilnya, Zhou pun mengeluarkan ban cadangan dan peralatan untuk penggantian ban. Namun, setelah beberapa saat Zhou mengutak-atik ban yang kempis dengan peluh bercucuran di dahi dan badan, Seng merasa iba dengan sang suami.

Dia pun mencoba menghiburnya. Caranya dengan mengajak Zhou bercanda, dan tanpa disadari Zhou, Seng tiba-tiba keluar dari mobil dan berjalan ke arah samping mobil bagian belakangl.

Seng pun memotret Zhou yang tengah memasang ban cadangan dengan menggunakan telepon selulernya. Jepret,..jepret.. dengan mencari posisi pengambilan gambar yang bagus, dia tak sadar mundur selengkah demi selangkah.

Pada saat yang sama, tanpa disadarinya sebuah sedan BMW melaju kencang dari arah belakang. Sang sopir sepertinya juga tak menyadari ada seseorang yang tiba-tiba mundur. Seng yang tengah asyik memotret pun tersambar, dan jiwanya tak tertolong, dia meninggal di tempat kejadian.

Mobil penabrak berhenti dan mencoba menolongnya. Sedangkan Zhou, sang suami, hanya bisa meraung dan meratapi sang istri.


EmoticonEmoticon