#nodrivingunder17 Walah, Bocah 13 Tahun Ini Pacu Ferrari 355 di Jalanan

Arif Arianto - detikOto
Rabu, 05/08/2015 12:57 WIB

Walah, Bocah 13 Tahun Ini Pacu Ferrari 355 di Jalanan
Los Angeles -Di tengah upaya keras yang dilakukan berbagai kalangan untuk mencegah remaja di bawah umur menyetir mobil, bocah 13 tahun di sebuah kota di Amerika Serikat ini justru dengan leluasanya melakukan hal itu. Remaja itu dengan lihainya menggeber mobil super, Ferrari F355, milik sang ayah.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Rabu (5/8/2015), bocah yang tak disebutkan namanya itu terlihat menyusuri satu jalanan ke jalanan lain di sebuah kota, dengan santainya. Dia terlihat begitu cekatan memainkan roda kemudi kala melintasi berbagai kondisi jalanan.

Nampaknya, orangtua anak itu sengaja mengajarinya mengemudi. Setidaknya, itu terlihat dari gaya bocah itu mengemudi.

Namun, jika anak-anak ingin menjadi seorang pebalap profesional umumnya belajar dulu dengan mobil karting. Sehingga, jika harus menggeber mobil super seperti Ferrari, itu hanyalah untuk hiburan semata, bukan untuk menjadikannya tunggangan sehari-hari dari kota ke kota, tetapi di jalanan lingkungan sekitar.

Adapun Ferrari F355 yang ditunggangi bocah itu tergolong Ferrari langka. Soalnya Ferrari berkonfigurasi Targa atau yang juga disebut sebagai Ferrari GTS itu hanya dibuat 2.048 unit.


EmoticonEmoticon