Begini Jika Suzuki Jimny Tampil Warna-warni

Arif Arianto - detikOto
Minggu, 21/06/2015 09:15 WIB

Begini Jika Suzuki Jimny Tampil Warna-warni Carscoops
Turin -Suzuki Motor Corporation di Italia meluncurkan Suzuki Jimny Street edisi terbatas, yakni dengan tampilan eksterior warna-warna dan perlengkapan standar. Jimny anyar yang dibuat untuk merayakan 17 tahun proses produksinya itu hanya dibuat 100 unit.

Seperti dilaporkan Carscoops, mobil dengan dasar kelir putih mutiara itu menggunakan bumper warna abu-abu. Sedangkan bagian air intake kap mesin, lampu kabut, serta kaca spion, serta ujung roof rail diberi aksen warna merah.

Sementara roda cadangan di belakang mobil diberi tulisan Jimny Street serta tulisan huruf kanji Jepang Kyo. Tulisan itu memiliki arti Tokyo, ibu kota Jepang.

Kelir abu-abu juga digunakan ubntuk melapisi pelek. Adapun di bagian kabin, Suzuki memberi beberapa aksen oranye di bagian sisinya.

Adapun fitur baru yang ditanam di mobil tersebut antara lain slectronic stability control (ESC), sensor tekanan agin ban, jok berlapis kulit yang diklaim ramah lingkungan, perangkat hiburan dengan layar sentuh 7 inci, perangkat navigasi satelit, serta konektivitas Bluetooth.

Untuk mesin, Suzuki masih mempercayai mesin 1.300 cc empat silinder yang dilengkapi transmisi manual lima tingkat percepatan. Dengan serangkaian ubahan itu, Suzuki membanderolnya 19.900 euro atau sekitar Rp 300 juta.


EmoticonEmoticon