Bulan Depan, Renault Kadjar Meluncur di Inggris dengan Banderol Rp 367 Juta

Arif Arianto - detikOto
Sabtu, 06/06/2015 12:20 WIB

Bulan Depan, Renault Kadjar Meluncur di Inggris dengan Banderol Rp 367 Juta detikOto/M Lutfi Andhika
London -Setelah dua bulan memperkenalkannya di ajang Geneva Motor Show Maret lalu, Renault akhirnya meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) Kadjar di Inggris. Renault membnaderolnya mulai dari 17.995 poundsterling atau sekitar Rp 367 juta.

Siaran pers Renault yang dilansir Worldcarfans, Sabtu (6/6/2015) menyebut, SUV asal Prancis itu mulai tersedia di diler Inggris, Juli mendatang. Namun, bisa saja para pembeli menunggu pesanan mereka hingga September.

Mobil sport serbaguna Renault itu ditawarkan dalam empat tipe yang dilengkapi fitur ABS, electronic stability control, Hill Start Assist, cruise control dengan speed limiter, dan enam airbags sebagai fitur standar. Sementara untuk tipe Kadjar Dynamique S Nav mendapatkan fitur tambahan yang berupa pelek 19 inci, sensor parkir belakang dan depan, anti kabut pada sipon, serta lembaran kulit untuk membalut bagian interior.

Tambahan fitur juga diberikan di tipe Signature Nav yang berupa pelek alloy ukuran 19 inci, lampu utama LED, sunroof panoramic, sound system Boose dengan 8 speaker, jok berlapis kulit dan lain-lain. Namun semua tipe mengusung mesin yang sama yakni bensin TCe 130 yang bertenaga 128 hp dan torsi 205 Nm.

Pilihan mesin lainnya yakni diesel dCi 110 yang menyemburkan tenaga hingga 128 hp dan torsi 320 Nm. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi manual enam tingkat percepatan.

(arf/arf)


EmoticonEmoticon