-->

Gadis Playboy Luluhkan Hati Pemilik R-Series

Arif Arianto - detikOto
Rabu, 03/06/2015 18:27 WIB

Gadis Playboy Luluhkan Hati Pemilik R-Series
Bangkok -Yamaha mempunyai cara khas untuk mewujudkan motto Revs Your Heart dalam memanjakan konsumennya. Dengan gadis-gadis cantik nan seksi yang berdandan ala gadis Playboy, mereka melayani pemilik motor-motor R Seris Yamaha.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (3/6/2015) dalam sebuah tayangan video yang diunggah Yamaha Society terlihat, para pemilik Yamaha R25 yang tengah melintas dan berhenti di depan lalu lintas didatangi para gadis molek itu.

Mereka tak cuma minta berfoto bersama, tetapi juga mengelap keringat sang pemilik motor. Bahkan ada diantaranya yang minta membonceng.

Menurut sejumlah kalangan, termasuk media, kejutan yang dilakukan Yamaha Thailand itu adalah bagian dari promosi. Merek berlambang garputala itu ingin mengatakan, ada sederet keuntungan bagi pemilik motor Yamaha. Salah satunya ya dilayani para gadis itu.

Promosi ini sangat beralasan, karena setelah meluncurkan dan menjajakan Yamaha R25 yang bermesin seperermpat liter, Yamaha juga bakal menggelontorkan versi naked dari motor itu yakni Yamaha MT 25 juga akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Jadi, sangatlah beralasan jika Yamaha dengan menggandeng gadis-gadis Playboy itu akan meluluhkan hati para pemilik Yamaha R-Series.



EmoticonEmoticon