Harga Swift Versi Baru Tak Terpaut Jauh dengan Versi Lama

Arif Arianto - detikOto
Rabu, 03/06/2015 20:02 WIB

Harga Swift Versi Baru Tak Terpaut Jauh dengan Versi Lama Foto spyshot Suzuki Swift (istimewa)
Jakarta -Menyusul langkah Suzuki di sejumlah negara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia segera meluncurkan versi terbaru hatchback Suzuki Swift. Peluncuran Swift versi facelift itu berbarengan dengan peluncuran city car Celerio.

“Diinformasikan (peluncuran), itu tanggal 6 (Juni atau akhir pekan) ini,” tutur 4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan saat dihubungi di Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Menurut Davy, ubahan yang ada di Swift itu memang terbilang minor, namun cukup mencolok. Meski ada perubahan, namun banderol Swift versi anyar tersebut tak melonjak. “Harganya tak jauh dari Swift yang ada saat ini,” ucapnya tanpa menyebut besarannya.

Sebelumnya detikOto telah menerima beberapa foto dari sumber terpercaya yang menunjukan Swift versi facelift itu tengah dikemudikan di sebuah jalanan di seputaran Jakarta. Hanya, seperti halnya Davy, sang sumber enggan untuk menyebut harga hatchback tersebut. “Kita lihat saja saat peluncuran,” elaknya.

Sumber itu mengatakan, peluncuran Swift awalnya dijadwalkan beberapa hari setelah peluncuran Celerio. Namun rencana itu diubah menjadi bersamaan yakni tanggal 6 Juni atau akhir pekan ini. Hal itu dilakukan untuk kepraktisan dan efisiensi.


EmoticonEmoticon