Salah Perhitungan Saat Menyalip, Lamborghini Aventador Tabrak Keras Mobil Lain

Arif Arianto - detikOto
Kamis, 25/06/2015 14:12 WIB

Salah Perhitungan Saat Menyalip, Lamborghini Aventador Tabrak Keras Mobil Lain
Furtwangen  -Sebuah Lamborghini Aventador LP700-4 salah perhitungan saat mencoba menyalip sedan BMW di sebuah tanjakan yang menikung, karena di saat yang sama tak terduga muncul mobil Opel dari arah berlawanan. Tabrakan keras alas adu banteng pun tak terelakan, akibatnya tiga orang mengalami luka berat.

Laporan kepolisian setempat yang dilansir Carscoops, Kamis (25/6/2015), menyebut kecelakaan itu terjadi di Furtwangen, sebuah kota pegunungan yang berada di Barat Daya Jerman, pada sore hari. Saat itu cuaca cerah.

Mobil Lamborghini Aventador LP700-4 yang dikemudikan seorang pria, 54 tahun dan membawa seorang penumpang melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Saat hendak melewati sebuah tikungan di lintasan menanjak, sang pengemudi mencoba untuk menggebernya, karena ingin menyalip sebuah sedan BMW yang berada di depannya.

Hanya dia tak menghitung kemungkinan adanya kendaraan lain dari arah berlawanan. Ternyata benar, sebuah mobil Opel Corsa yang dikemudikan seorang wanita berusia 32 tahun melaju dari arah berlawanan. Menyadari hal itu, sopir Lamborghini mencoba mengarahkan mobilnya ke lajur yang semestinya.

Namun telat, jarak sudah terlalu dekat dan kecepatan mobil cukup tinggi. Tabrakan ala adu banteng pun tak terelakan. Walhasil, Opel Corsa yang berbenturan dengan Lamborghini terguling dan akhirnya berhenti dengan posisi terbalik, yakni atap berada di bawah.

Adapun Lamborghini itu oleng dan akhirnya menabrak pagar pembatas jalan. Karena saking kerasnya, bagian depan mobil menyelinap masuk ke bawah pagas pembatas.

Wanita pengemudi Opel dilaporkan terluka parah. Begitu pun dengan sopir dan penumpang Lamborghini. Mereka segera dilarikan ke rumah sakit setempat, namun kondisi terakhir belum diketahui.


EmoticonEmoticon