Salah Injak Pedal Gas, BMW X3 Ini Tindih Toyota Prius

Arif Arianto - detikOto
Senin, 13/07/2015 12:22 WIB

Salah Injak Pedal Gas, BMW X3 Ini Tindih Toyota Prius
Massachusetts -Sebuah mobil BMW X3 yang dikemdikan oleh seorang wanita paruh baya melompat dan naik ke atas mobil Toyota Prius. Mobil melaju dan menindih mobil yang ada di depannya karena pengemudi yang seharus menginjak pedal rem, salah menginjak pedal gas.

Seperti dilaporkan Fox25 dan Carscoops, Senin (13/7/2015), peristiwa itu terjadi di tempat parkir Market Basket di Middleton, Massachusetts, akhir pekan lalu. Ceritanya seorang perempuan yang mengemudikan BMW X3 itu hendak memarkir mobilnya.

Setelah menemukan tempat parkir, dan parkir mundur, dia berniat merapikan posisi mobil yang dikemudikannya. Dia pun bermaksud memajukan mobil.

Setelah sedikit maju dan posisi dirasa pas. Dia mencoba mengerem, namun apa daya ternyata dia salah menginjak pedal gas. Sontak, mobil pun melaju kencang dan naik ke atas kap mesin hingga roda bagian depan berada di atas atap Toyota Prius di depannya.

Beruntung, saat kejadian tak ada orang yang berada di dalam mobil hybrid Toyota tersebut. Sementara wanita itu tak mengalami cidera sedikit pun.

Kejadian seperti itu bukanlah pertama kalinya terjadi.

Awal tahun ini, seorang pengemudi OldsMobile menyelonong saat mobil tengah dicuci di tempat pencucian otomotis. Sang sopir nampaknya salah menginjak pedal gas.

Selang beberapa bulan kemudian seorang pria pengemudi Porsche 911 merobohkan sebuah toko di Massachusetts. Amerika Serikat. Penyebabnya pun sama, salah menginjak pedal gas.


EmoticonEmoticon