Temani Pemudik, Tata Motors Siapkan Tenda Istirahat dan Diskon Suku Cadang

Arif Arianto - detikOto
Kamis, 09/07/2015 08:02 WIB

Temani Pemudik, Tata Motors Siapkan Tenda Istirahat dan Diskon Suku Cadang
Jakarta -Menyambut Hari Raya Lebaran 1436 Hijriyah, agen pemegang merek kendaraan Tata Motors menyediakan tiga program bagi pemudik pengguna mobil Tata. Mulai dari tenda tempat istirahat hingga diskon harga suku cadang.

“Program yang kami gelar ini kami beri nama Tata Lebaran Care 2015. Ini bertujuan memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada pelanggan yang hendak mudik,” papar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di Jakarta, Rabu (8/7/2015) malam.

Program ini digelar sejak 1 Juli hingga usai lebaran yakni 21 Juli. Program pertama, adalah servis berkala menjelang lebaran yang berlangsung pada 1-16 Juli 2015.

“Termasuk di program servis ini adalah paket servis berkala gratis untuk pergantian oli dan filter oli, serta diskon 20 persen untuk pergantian suku cadang,” ucap Biswadev.

Program kedua adalah, bengkel siaga yang akan diselenggarakan pada 16-21 Juli mendatang. Bengkel yang disiagakan hingga 24 jam itu tersebar di wilayah Jawa, Bali, dan Sumatera.

Adapun program ketiga adalah, penyediaan tempat istirahat bagai pemudik pengguna kendaraan Tata. “Tenda ini sangat berarti di saat perjalanan mudik dimana jalanan penuh sesak kendaraan. Terutama yang melakukan perjalanan jarak jauh,” tutur Manajer Servis TDI Raditio Hutomo.

Menurutnya, sejak TDI beroperasi di Indonesia September 2013 hingga Juni lalu kendaraan besutan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 1.785 unit. Dari jumlah itu sekitar 65 – 70 persen berupa kendaraan niaga pikap.

“Terbanyak adalah Tata Super Ace 1.400 cc, lainnya Sport Utility Vehicle dan Multi Purpose Vehicle. Untuk sebarannya, 60 persen lebih di pulau Jawa, lainnya di Sumatera, Bali dan Lombok,” ucap Raditio.


EmoticonEmoticon