Mitsubishi Tak Mau Buru-buru Pasarkan Pajero Sport Versi Terbaru

Arif Arianto - detikOto
Jumat, 07/08/2015 14:26 WIB

Mitsubishi Tak Mau Buru-buru Pasarkan Pajero Sport Versi Terbaru dok carscoops
Jakarta -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors tidak akan terburu-buru meluncurkan All New Pajero Sort alis Pajero Sport versi paling anyar di Indonesia pada tahun ini. Alasannya, selain karena faktor siklus produk yang belum saatnya, juga karena permintaan terhadap model itu masih tinggi.

“Launching Pajero Sport terbaru di Indonesia, waktunya belum ditetapkan. Karena Pajero Sport yang model sekarang ini, demand-nya masih tinggi dan kami masih bisa maintain penjualannya di tahun ini,” papar Head Group of Mitsubishi Motors Sales PT KTB, Imam Choiru Cahya, saat dihubungi, Jumat (7/8/2015).

Namun, Imam mengaku masih belum mengetahui rencana peluncuran untuk tahun berikutnya. Dia hanya menegaskan, pihaknya tak ingin terburu-buru meluncurkan suatu produk, sebelum kesiapan pendukung penjualan, baik stok suku cadang, kesiapan layanan purna jual, apalagi distribusi mobil ke seluruh daerah benar-benar bisa dijamin kepastiannya.

Sebelumnya Mitsubishi telah meluncurkan generasi paling gres dari SUV andalannya itu di Thailand, 1 Agustus kemarin. Tipe terendah atau Pajero Sport GLS 2WD dibanderol 1.138.000 baht atau sekitar 439,5 juta.

Sedangkan tipe GT 2WD dibanderol 1.250.000 baht atau setara Rp 482,6 juta. Adapun tipe tertinggi, Pajero Sport GT Premium 4WD dihargai 1.450.000 baht atau sekitar Rp 560 juta.


EmoticonEmoticon