-->

Mitsubishi Triton Terbaru Diluncurkan 10 Agustus, Harga Beda Tipis

Arif Arianto - detikOto
Senin, 03/08/2015 08:11 WIB

Mitsubishi Triton Terbaru Diluncurkan 10 Agustus, Harga Beda Tipis
Jakarta -PT Krama Yudha Tiga Berlinas Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, akan meluncurkan generasi terbaru pikap Mitsubishi Triton pada 10 Agustus mendatang. Harga Mitsubhisi All New Triton itu disebut tak akan terpaut jauh dengan generasi sebelumnya.

“Kami upayakan untuk sekompetitif mungkin, reasonable. Artinya, kalau pun ada selisih itu sedikit sekali, tetapi tergantung tipenya,” papar Head Group of Mitsubishi Motors Sales PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam Choiru Cahya, saat dihubungi detikOto di Jakarta, Senin (3/8/2015).

Menurut Imam, pikap yang diimpor secara utuh dari Thailand itu mengalami ubahan yang cukup besar alias major change dibanding generasi lawas. “Baik eksterior, interior, dan comfortability-nya telah ditingkatkan oleh Mitsubishi. Ini bukan saja karena melihat tingkat kompetisi pasar, tetapi juga memperhatikan keinginan maupun kebutuhan pelanggan,” paparnya.

Sementara dari beberapa teaser yang diunggah di media online beberapa waktu lalu, Triton terbaru itu terlihat lebih panjang 240 mm dan lebih lebar 15 mm dibanding model pendahunya. Tampilannya, mirip dengan versi mobil konsep GR-HE yang diperkenalkan di Geneva Auto Show 2013 lalu.

Namun untuk sasis masih menggunakan sasis yang sama dengan model yang ada saat ini. Di Negeri Gajah Putih, All-new Trition tersedia dalam varian kabin tunggal (single cabin) dan kabin ganda (double cabin) dengan tiga pilihan mesin, yakni diesel MIVEC 2.400 cc, diesel turbo 2.500 cc, dan mesin bensin 2.400 cc.


EmoticonEmoticon