Demi Mobil James Bond, Aktris Holywood Ini Rela Geser Jadwal Acara

Arif Arianto - detikOto
Jumat, 18/09/2015 09:55 WIB

Demi Mobil James Bond, Aktris Holywood Ini Rela Geser Jadwal Acara DailyMail
Jakarta -Jaguar Land Rover meluncurkan supercar Jaguar C-X75 – yang juga salah satu mobil di film James Bond terbaru, Spectre – di gelaran Frankfurt Motor Show 2015. Untuk menguatkan aura Jame Bond, pabrikan asal Inggris itu mendaulat aktris Naomie Harris yang menjadi salah satu di film James Bond itu, untuk memperkenalkan mobil tersebut.

Laporan Daily Mail dan Cars and Celebrity yang dilansir Jumat (18/9/2015), menyebut, Harris juga ikut melakoni film James Bond seri terbaru, Spectre. Sementara, Jaguar C-X75 adalah salah satu mobil yang ditunggangi oleh musuh Bond, di film tersebut.

Harris dan aktor David Bautista memerani tokoh jahat di film tersebut. Bautista bahkan memerani karakter penjahat Hinx. Lantaran itu pula, keduanya didaulat menjadi tamu kehormatan di pameran Frankfurt tersebut.

Sejatinya,jadwal Harris sangat padat saat dihubungi pihak agensinya untuk memperkenalkan mobil itu. Namun, karena dia memilikihubungan yang kuat dengan mobil tersebut terkait perannya di film James Bond, akhirnya gadis manis ini rela menggeser jadwal itu.

Maklum, Harris bukanlah pendatang baru di serial film James Bond. Tercatat, sebelum berakting di film Spectre, dia telah memerani karakter tokoh di film James Bond lainnya yakni SkyFall. Di Film itu dia mengemudikan sendiri mobil saat berakting tanpa pemeran pengganti. Adapun di fim Spectre, dia berperan sebagai Eve Moneypenny.

Selain Jaguar C-X75 supercar yang dikendarai penjahat Bond, sejumlah mobil besutan Jaguar Land Rover yang digunakan di film James Bond, turut dipmaerkan. Mereka antara lain Range Rover Sport SVR dan ikonik Land Rover Defender.

Mobil-mobil itu berhasil membetot perhatian pengunjung saat dipamerkan di venue Thurn und Taxis di Frankfurt.


EmoticonEmoticon