Diluncurkan Awal 2016, Begini Tampilan Toyota Landcruiser Anyar

Arif Arianto - detikOto
Selasa, 02/06/2015 07:58 WIB

Diluncurkan Awal 2016, Begini Tampilan Toyota Landcruiser Anyar hamad 1 two 3
Tokyo -Varian Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Landcruiser Seri 200 telah malang melintang di pasar SUV premium sejak 2008 lalu. Namun, kini informasi kehadiran versi terbaru dari SUV itu sudah mulai merebak menyusul bocornya brosur penjualan mobil itu di ranah maya.

Seperti dilaporkan Car Advice, Selasa (2/6/2015), serangkaian foto New Landcruiser diunggah ke instagram oleh akun hamad 1 two 3. Dari tampilannya, kemungkinn besar foto itu berasal dari hasil scan dari brosur penjualan di Jepang.

Maklum, rencananya mobil itu mulai dijajakan di Negeri Matahari Terbit pada 2016 mendatang. Dari sejumlah foto yang ada, terlihat sejumlah ubahan yang dilakukan Toyota terhadap SUV tersebut.

Ubahan itu Nampak mulai dari lampu utama dan belakang, bumper depan yang menggunakan desain baru, gril berlapis krom dengan bentuk baru, hingga pelek alloy baru. Bagian bodi juga memdapatkan ubahan yang semakin mempertegas kesan bentuk kotak.

Toyota juga melakukan ubahan pada bagian interior, terutama di bagian instrumen cluster dan konsol tengah. Tampilan interior itu sekilas memang mirip dengan bagian kabin Lexus LX 570.

Kabarntya, mobil ini mulai dipasarkan pada awal 2016. Namun sebelum itu akan dipajang di gelaran Tokyo Motor Show 2015 yang berlangsung Oktober mendatang.

(arf/arf)


EmoticonEmoticon