Gelar Honda Civic Tour, Honda Gandeng One Direction

Arif Arianto - detikOto
Selasa, 02/06/2015 13:37 WIB

Gelar Honda Civic Tour, Honda Gandeng One Direction Autoevolution
California -Honda Motor Company Amerika kembali menggandeng boy band kondang, One Direction untuk menjadi brand ambassador Honda Civic sekaligus mensponsori tur konser grup band yang terbentuk 2010 itu. Tiga tahun lalu, Honda juga tercatat sebagai sponsor tur konser band yang beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinso itu.

Seperti diwartakan Autoevolution, Selasa (2/6/2015), kali ini tur One Direction bertajuk Honda Civic Tour. Sedangkan tiga tahun lalu, pabrikan asal Jepang mensponsori tur One Direction yang saat itu tengah mempromosikan Up All Night di negara-negara wilayah Amerika Utara.

Dalam rangkaian tur tersebut, One Direction sempat manggung di hadapan para penggemarnya di The Theatre Honda Centre yang berada di Anheim, California, Amerika Serikat. Gedung pertunjukan milik Honda ini dibangun 2001 dan memiliki kapasitas 7.000 tempat duduk.

Honda selama ini memang dikenal sebagai pabrikan yang gemar mensponsori tur konser grup band papan atas. Keterlibatan secara aktif merek otomotif asal Negeri Matahari Terbit itu terhadap pertunjukan musik mulai terlihat sejak 2001.


(arf/arf)


EmoticonEmoticon