Mobil James Bond Edisi Khusus Ini Dibuat untuk Pebisnis Jerman

Arif Arianto - detikOto
Selasa, 02/06/2015 16:45 WIB

Mobil James Bond Edisi Khusus Ini Dibuat untuk Pebisnis Jerman
Warwickshire  -Pabrikan mobil mewah asal Gaydon, Warwickshire, Inggris, yakni Aston Martin meluncurkan salah satu dari tujuh Aston Martin yang dimodifikasi custom oleh divisi Q Aston Martin. Mobil yang dikenal sebagai tunggangan agen rahasia di film James Bond, itu merrupakan pesanan dari seorang pebisnis asal Jerman.

Pernyataan Aston Martin yang dilansir Worldcarfans, Selasa (2/6/2015) menyebut adalah pebisnis Markus Storck yang memesan Aston Martin dengan dandanan dan sentuhan khusus dari Q tersebut. “Mobil ini merupakan salah satu dari tujuh koleksi Aston Martin versi Q,” bunyi pernyataan itu.

Sesaui dengan namanya yang khusus, bagian eksterior mobil ini dibuat dari bahan serat karbon berlapis satin Jet Black. Mobil yang menggunakan lencana khusus bagian interiornya dilapis lembaran kulit kelas wahid yang dijahit tangan dan di beberapa bagiannya diselipi berlian.

"Saya benar-benar senang melihat visi saya terwujud pada Aston Martin Vanquish ini Perhatian terhadap detail, layanan dan dedikasi saya telah diwujudkan tim Q dengan luar biasa. Dan hasilnya memang luar biasa,” ucap Storck.


(arf/arf)


EmoticonEmoticon