Si Raksasa Hulk Muncul Jika Kap Mobil Ini Disiram Air Hangat

Arif Arianto - detikOto
Senin, 22/06/2015 14:38 WIB

Si Raksasa Hulk Muncul Jika Kap Mobil Ini Disiram Air Hangat
Jakarta -Warna cat mobil yang bisa berubah saat disentuh atau diguyur air sudah menjadi kreasi biasa yang bisa ditemui di berbagai belahan dunia. Namun, jika perubahan itu disertai dengan sebuah lukisan obyek dengan ekspresi tertentu adalah fakta lain, dan itu bisa ditemui di cat BMW X6 karya seniman grafis Rene Turrek.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (22/6/2015), BMW X6 berkelir biru milik seniman garfish asal Jerman itu dalam kondisi biasa tak menunjukan tanda-tanda bahwa di bawah lapisan cat bitu terdapat lukisan.

Lukisan sosok atau obyek tertentu, berupa burung elang, ikan, dan lainnya itu akan muncul ketika bagian mobil dimana lukisan itu berada diguyur air hangat.

Seketika itu pula lapisan cat biru seolah luntur dan berganti dengan tampilan sosok yang dilukis. Menariknya, ekspresi dari sosok itu bisa berubah seiring dengan semakin bertambahnya guyuran air hangat ke bagian tersebut.

Seperti terlihat di bagian kap mobil BMW X6 biru milik Turrek wajah tokoh fiksi manusia raksasa di cerita The Incredible Hulk muncul sesaat setelah kap diguyur air hangat. Ekspresi Hulk yang marah semakin terlihat saat guyuran air hangat semakin banyak.

Namun, cat mobil kembali seperti sediakala saat air hangat yang mngguyur bagian itu mulai surut dan kering. Yuk lihat videonya di bawah ini:


EmoticonEmoticon