Mobil Baru : Begini Gaya Desain Mitsubishi Triton Terbaru

Arif Arianto - detikOto
Senin, 10/08/2015 14:05 WIB

Begini Gaya Desain Mitsubishi Triton Terbaru
Jakarta -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengklaim pikap Mitsubishi Triton generasi terbaru yang baru diluncurkannya memiliki berbagai keunggulan, salah satunya gaya desain baru. Baik ekaterior maupun interior mengusung gaya desain baru yang memiliki fungsi maksmimal.

"Pada eskterior, ubahan yang dilakukan menjadikan pikap ini tampil lebih modern dengan perubahan total. Guratan-guratan tegas menjadikannya tampil lebih sporty," kata Group Head of MMC Sales PT KTB, Imam Choiru Cahya, di Serpong, Senin (10/8/2015).

Dia menyebut, pada varian Exceed dan GLS, terdapat short antena, New Grille dengan desain baru dan dilapis krom. Sedangkan pada varian Exceed, kaca spion bisa dilipat secara otomatis. Pelek pada varian Exceed dan GLS menggunakan pelek Alloy berukuran 265/70 R16 dan di varian HDX berukuran 245/75 R16.

"Untuk semua varian menggunakan lampu utama dengan gaya desain baru, lampu kabut baru. Beberapa fitur lain yang ada di varian tertentu adalah side foot step, wide fender, handle pintu berlapis krom, dan lain-lain," papar Imam.

Selain itu, gaya desain bodi yang menggunakan konsep desain huruf J, diklaim selain memberi kesan sporty dan modern, juga memiliki beberapa keuntungan.

"Keuntungan itu antara lain kemampuan manuver lebih baik yakni turning radius kecil, dengan kabin yang tetap luas, serta posisi duduk belakang yang lebih nyaman," jelas Imam.

Bahkan, Imam mengatakan, Triton terbaru memiliki desain yang aerodinamis. Sehingga, kendaraan itu dapat melewati aliran udara dengan baik dan membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien.

 Namun, itu saja dianggap blum cukup, karena Triton generasi kelima itu juga mengalami ubahan pada interior. Tampilan pikap versi paling anyar itu memang lebih mewah, terutama di bagian instrumen panel.


EmoticonEmoticon