Mobil Baru : Fokus pada Pengusaha, Mitsubishi Yakin Bisa Jual 7.000 Unit Triton

Arif Arianto - detikOto
Senin, 10/08/2015 11:56 WIB

Fokus pada Pengusaha, Mitsubishi Yakin Bisa Jual 7.000 Unit Triton
Jakarta -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, telah memperkenalkan generasi terbaru pikap Mitsubishi Triton yakni Mitsubishi All New Triton kepada media, hari ini, Senin (10/8/2015) di Serpong, Banten.

Kehadiran pikap generasi anyar itu diharapkan bisa semakin mendongkrak penjualan pikap Mitsubishi pada tahun ini mencapai 7.000 unit.

 "Target kami bisa mencapai 7.000 unit hingga Desember nanti. Kami optimistis target bisa dicapai mengingat penjualan kami hingga semester pertama sudah menggenggam 50,1 persen pangsa pasar," papar Group Head of MMC Sales PT KTB, Imam Choiru Cahya, di Serpong, Senin (10/8/2015).

Imam menyebut, moncernya kinerja penjualan sepanjang Januari hingga Juni lalu, tak lepas dari keunggulan yang dimiliki.

"Padahal, di waktu yang sama pasar pikap 4x4 mengalami penurunan, sebesar 16 persen," ucap Imam.

Meski begitu dengan sejumlah keunggulan baru yang dimiliki All New Triton, maka penjualan akan terdongkrak. "Ubahan yang ada cukup signifikan baik dari performa, tampilan, maupun fungsional," kata Imam.

Secara performa, tipe HDX telah mendapatkan penyempurnaan pada mesin sehingga tenaga dan torsinya meningkat. Sedangkan, dari fungsi kapasitas kargo bertambah seiring dengan bertambahnya dimensi panjang dan lebar. 


EmoticonEmoticon