Salah Injak Pedal Gas, BMW Seri 5 Menyebur ke Pantai

Arif Arianto - detikOto
Jumat, 14/08/2015 13:10 WIB

Salah Injak Pedal Gas, BMW Seri 5 Menyebur ke Pantai
Cylades -Maksud hati ingin bergaya di pantai dengan membawa serta mobil kesayangan, BMW Seri 5, justru mobil nyelonong masuk ke air. Kejadian itu bermula saat seorang pria yang juga pemilik sedan mewah itu salah menginjak pedal gas, saat akan mengerem mobilnya.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Jumat (15/8/2015), awalnya, mobil masuk ke pantai di tepian dengan ketinggian air tak terlalu dalam. Namun, sepertinya pria tersebut bertambah grogi saat sejumlah orang mengerumuni mobilnya untuk menolongnya.

Saking groginya, dia malah menginjak pedal gas lagi, sehingga mobil pun semakin menengah. Entah apa yang ada di pikiran pria yang tak disebutkan namanya itu.

Meski begitu, tak diketahui apakah terjadi kerusakan yang parah di mesin akan rendaman air tersebut. Namun yang pasti, tak ada korban jiwa atau luka akibat peristiwa itu, tapi tak ada yang berani mencoba menghidupkan mesin mobil BMW E60 itu.

Para wisatawan di Yunani memang kerap membawa mobil ke tepian pantai saat berlibur meski sejatinya itu dilarang. Aksi itu terutama dilakukan di pantai-pantai yang tak terlalu padat dikunjungi turis. Wah, jangan ditiru ya Otolovers.


EmoticonEmoticon