-->

Moncer di GIIAS, Suzuki New Ertiga Akhirnya Diluncurkan

Arif Arianto - detikOto
Jumat, 18/09/2015 11:16 WIB

Moncer di GIIAS, Suzuki New Ertiga Akhirnya Diluncurkan
Jakarta -Setelah diperkenalkan pertama kali di dunia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, akhirnya Suzuki New Ertiga diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Versi anyar Ertiga ini diklaim mengalami total 30 perubahan.

“Peluncuran New Ertiga ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dari sisi produk terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” papar 4W Marketing Director PT SIS, Makmur, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Jumat (18/2015).

Makmur menyebut, saat diperkenalkan di ajang GIIAS 2015, akhir Agustus lalu, mobil ini mendapatkan respons yang positif. Bahkan moncer. Terbukti, penghargaan Most Favorite Car di segmen LMPV diberikan untuk Ertiga, padahal saat itu belum resmi diluncurkan.

Soal ubahan yang dilakukan, Makmur menyebut hal itu tak lepas dari masukan yang diberikan oleh konsumen, diler, klub, serta penggemar otomotif maupun media.

“Dimana, setelah dianalisa, Ertiga sudah menjadi trendsetter di segmennya sebagai mobil keluarga dengan semua fitur-fiturnya. Tahun ini, kami berusaha untuk lebih improve dengan adanya tampilan baru yang akan memberikan tampilannya semakin segar dan elegan,” ujarnya.

Kabin New Eriga diklaim semakin senyap dan semakin nyaman dengan adanya socket charger pada baris kedua dan kursi baris ketiga yang dapat di split 50:50. “Seluruh fitur ini semakin mengokohkan NEW ERTIGA sebagai kendaraan yang AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman),” kata Makmur.

Ada tujuh varian warna yang ditawarkan PT SIS untuktipe GA, GL maupun GX. Ketujuh warna itu adalah Lilac Grey, Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey.

Adapun untuk harga, PT SIS menetapkan harga untuk tipe GA Rp 179.000.000, tipe GL MT Rp 195.500.000, tipe GL AT Rp 208.000.000, tipe GX MT Rp 203.900.000 dan tipe GX AT Rp 216.500.000. Semua harga on the road Jakarta.


EmoticonEmoticon