-->

Segera Pasarkan Hatchback Baleno, Ini Konsumen yang Dibidik Suzuki

Arif Arianto - detikOto
Minggu, 27/09/2015 16:42 WIB

Segera Pasarkan Hatchback Baleno, Ini Konsumen yang Dibidik Suzuki
Sidney -Suzuki Motor Corporation segera meluncurkan hatchback anyar yang dinamai Suzuki Baleno dan akan dijajakan ke pasar beberapa negara, termasuk Eropa. Dengan mobil ini Suzuki membidik konsumen yang ingin mencari hatchback lebih besar dari Suzuki Swift.

Seperti dilaporkan Motoring, Minggu (27/9/2015), mobil ini diluncurkan di India pada akhir Oktober nanti. Sedangkan di Eropa mulai dijajakan pada awal 2016.

Kepala Suzuki Australia, Andrew Moore, mengatakan, Baleno akan menarik bagi konsumen yang mencari hatchback lebih besar daripada Swift. Baleno memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm lebar dan tinggi 1470 mm.

Suzuki menawarkannya dalam dua varian mesin yakni mesin bensin K-Series 1.200 cc dan mesin diesel DDiS 1.300 cc (untuk pasar India) yang dilengkapi ,motor listrik alias berteknologi hybrid Smart Hybrid Vehicle oleh Suzuki atau sistem mikro-hibryd.

Bahkan sebuah mesin 1.000 cc tiga silinder ber-turbocharger Boosterjet juga disediakan. Sementara untuk transmisi, selain menawarkan transmisi manual, Suzuki juga menyediakan pilihan transmisi otomatis CVT untuk varian bermesin bensin.

Selain itu, CVT diharapkan akan ditawarkan dengan mesin bensin.


EmoticonEmoticon