Pertama Kali Sejak 2009, Ford Mustang Lebih Laris Ketimbang Camaro


Pertama Kali Sejak 2009, Ford Mustang Lebih Laris Ketimbang Camaro Reuters
Detroit -Ford Mustang seperti telah kembali menemukan trek penjualan yang benar. Walhasil, untuk pertamakalinya sejak 2009, mobil super andalan Ford itu mampu menungguli penjualan saingan terberatnya, Chevrolet Camaro.

Seperti dilaporkan Lefltlanews, sepanjang enam bulan pertama tahun ini Mustang berhasil membukukan penjualan sebanyak 56.671 unit. Sedangkan Camaro di waktu yang sama terjual 33.982 unit.

Penjualan yang dibukukan Mustang tersebut naik 54,4 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Ihwal keberhasilannya itu, Ford menyebut salah satu kunci keberhasilannya adalah bagaimana membuat Mustang tetap menarik minat pembeli.

Mulai dari model pertama hingga model paling akhir dari muscle car buatannya itu adalah, desain dan teknologinya yang mengikuti perkembangan zaman. Meski karakter sebagai mobil macho tetap terjaga.

Desain bodi yang ramping dengan konsumsi bahan bakar yang irit, serta mesin yang berteanga dahsyat adalah wujud dari keunggulan itu. "Kami sudah melakukan segala sesuatu , mulai dari mempertahankan pembeli sebelumnya, sekaligus menarik pembeli baru,” tutur Analis Penjualan Ford, Erich Merkle kepada The Detroit News.


EmoticonEmoticon