Versi Baru Segera Diluncurkan, Jeep Pertahankan Gaya Desain Cherokee


Versi Baru Segera Diluncurkan, Jeep Pertahankan Gaya Desain Cherokee Automotivenews
Michigan -Sesuai dengan rencana, Fiat-Chrysler Automobile akan meluncurkan versi anyar Jeep Cherokee pada pertengahan 2016 mendatang. Pabrikan asal Amerika Serikat itu menegaskan akan tetap mempertahankan gaya desain mobil yang secara tradisional berbentuk sudut-sudut kotak alias boxy.

Seperti dilaporkan Automotivenews, Minggu (5/7/2015), Jeep Brand Heda, Mike Manle, mengatakan gaya desian dan Jeep Cherokee saat ini masih rekevan dan tepat dengan kondisi pasar.

"Saya tidak berpikir bahwa ada sesuatu yang secara dramatis perlu mengubah dengan kendaraan yang ada sekarang ini,” ujarnya.

Sejak diperkenalkan pada akhir 2013 lalu, Jeep Cherokee telah membuktikan diri sebagai model yang layak diandalkan dalam penjualan. Model itu terbukti menjadi model teralris, bahkan dibanding saudaranya yang namanya telah mapan di pasar Sport Utility Vehicle (SUV) seperti Grand Cherokee dan Wrangler.

Fakta membuktikan, sejak awal tahun hingga Juni lalu penjualannya di Amerika Serikat naik 31 persen dibanding periode sama 2014. Padahal, Jeep ini sempat menghadapi cobaan besar ketika perangkat lunak transmisi yang bermasalah.

Jeep pun langsung melakukan kampanye penarikan dan memperbaikinya dengan cepat. Walhasil, keaulitas merek tetap terjaga.

"Kami telah membuat kemajuan yang signifikan pada Cherokee dalam hal transmisi. Dan kami berpikir harus melakukan perbaikan kualitas kapan pun,” ucapnya.


(arf/arf)


EmoticonEmoticon